23:19 - Rabu, 23 Mei 2018
Minggu, 29 April 2018 | 14:03

Handal Brilian Janji Bangun Rumah Sakit Baru di Kota Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dan M.Saofis Sobri gelar kampanye terbuka, di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, Minggu (29/4/2018). Pasangan dengan akronim Handal Brilian ini janji membangun rumah sakit baru, bila menduduki kursi nomor satu di Kota Probolinggo.

Kampanye terbuka yang diadakan oleh Handal Brilian tersebut di hadiri ribuan massa dari berbagai wilayah Kota Probolinggo. Sejumlah tokoh masyarakat dan ulama’ pun terlihat dalam ajang kampanye.

Dalam orasi politiknya, Habib Hadi berjanji akan mensejahterakan rakyat dengan berlakukan biaya sekolah gratis selain memberi santunan bagi masyarakat yang tertimpa musibah.

Tak tanggung-tanggung, bila masyarakat Kota Probolinggo memberi kesempatan memimpin, ia akan membangun rumah sakit baru dan akan memfasilitasi tiap Puskesmas dengan Dokter jaga selama 24 jam. Hanya saja tidak dijelaskan, alasan kenapa Kota Probolinggo harus membangun rumah sakit baru.

“Kami akan utamakan kesejahteraan masyarakat dan akan membangun rumah sakit baru serta akan memberikan dokter jaga di setiap Puskesmas selama 24 jam. dan sekolah gratis. Ijinkan saya membuat kebijakan untuk Kota Probolinggo,” kata Habib Hadi.

Di tengah orasi, ia juga menegaskan, tidak silau akan jabatan, karena hanya ingin mengabdi, yang dinilainya sebagai keikhlasan dan memperkokoh keimanan.

“Saya tidak mencari jabatan, karena bila saya ingin mecari jabatan sudah cukup dengan DPR RI, saya hanya ingin mengabdi untuk Kota Probolinggo, karena saya lahir di Kota tercinta ini,” tegasnya. (fng/ono)

Sebut Tak Resmi, Disnaker Tetap Bantu Pulangkan TKI Probolinggo Terlantar di Malaysia

Polres Pasuruan Kota Razia 20 Motor Protolan