MMC Berharap Tak Ada Politik Uang di Pilkada Probolinggo

992


Probolinggo (wartabromo.com) – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Abdul Malik Haramain – Mohammad Muzayyan (MMC) berharap tak ada politik uang dalam Pilkada. Politik uang dinilai mencederai tatanan nilai dan moral.

Harapan itu dituangkan dalam doa bersama di Pondok Pesantren Nurul Qodim Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton, Kamis (21/6/2018).
Ratusan pendukung paslon MMC, terlihat berkumpul dalam acara Doa Bersama dan Halal Bi Halal yang diadakan Tim Pemenangan MMC (Malik Muzayyan Cocok). Dipimpin KH. Tauhidullah Badri, disela acara dibacakan seruan dan ajakan kepada masyarakat agar mendukung dan memenangkan paslon MMC.

“Menolak segala bentuk praktik money politik yang dilakukan oleh siapapun, karena bertentangan dengan prinsip politik yang berahlakul karimah,” kata Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Probolinggo ini.

Baca Juga :   Rapat Penetapan UMK Kabupaten Pasuruan Deadlock

Dalam acara yang dihadiri pengasuh PP Nurul Qodim KH. Hasan Abd Jalal, dan puluhan ulama serta habaib lainnya itu, Abdul Malik Haramain mengaku cukup terharu. Menurutnya, hal ini menjadi energi bagi dirinya dan masyarakat Probolinggo untuk mewujudkan perubahan.

Malik pun berjanji jika terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati bersama Mohammad Muzayyan tidak akan melupakan para ulama dan habaib. “Insyallah jika kami terpilih tidak akan melupakan jasa besarsar ulama dan habaib. Doa bersama ini menjadi dorongan bagi kami untuk membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo ini. (saw/saw)