Persekap Siap Curi Poin di Kandang Persepam

0
105

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Kota Pasuruan berambisi mencuri poin maksimal pada laga perdana Grup 6 Liga 3 Putaran Nasional kontra Persepam di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (15/7/2018).

Berbagai persiapan telah dilakukan The Lasser untuk menjamu Persepam pada sore hari nanti. Mereka berangkat lebih awal menuju Pamekasan agar kondisi para pemain tetap terjaga.

Selain itu, evaluasi juga dilakukan oleh tim pelatih setelah meraih hasil minor kontra tim asal Pulau Madura lainnya, Perssu Sumenep pada babak 128 besar Piala Indonesia.

“Sampai tadi pagi kondisi pemain Alhamdulilah tidak ada masalah jadi intinya siap main semua tinggal situasi di lapangan yg belum bisa di tentukan,” ujar Asyari Cahyani pelatih Kepala Persekap.

Bermaterikan pemain muda ditambah tiga punggawa senior yang menjadi tulang punggung pada musim lalu, The Lasser menargetkan mencuri poin maksimal dikandang Persepam.

“Harapan tentunya kepingin menang,pemain kita pemain muda yang tentunya masih labil, mudah-mudahan bisa lepas dari tekanan baik dirinya sendiri maupun lingkungan. Lingkungan itu ada wasit dan penonton,” tambahnya.

Persepam sendiri menjadikan laga perdana kontra Persekap sebagai ajang balas dendam atas kekalahan di babak awal Piala Indonesia kontra Madura FC. Bermain dihadapan publik sendiri menjadi suntikan semangat bagi anak asuh Deddy Kurniawan untuk meraih kemenangan. (wil/may)