Semarak Jalan Sehat ILKP di Hari Kemerdekaan RI ke-73

0
688
Sejumlah anggota dan korcam ILKP mendapatkan piala dan piagam penghargaan dalam ajang jalan sehat kemerdekaan RI ke-73, Minggu (12/8/2018)

Sukorejo (wartabromo.com) – Komunitas Informasi Lantas dan Kriminal Pasuruan (ILKP) gelar Jalan Sehat dipusatkan di stadion Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (12/8/2018). Kegiatan oleh komunitas facebook (FB) ini, jadi ajang untuk mengingat jasa pahlawan, kala merebut kemerdekaan RI, 73 tahun silam.

Terlihat ratusan warga, mulai usia anak-anak hingga dewasa, ambil bagian dalam jalan sehat pagi itu. Ya, komunitas ILKP, seperti kegiatan lain, tetap melibatkan warga, sehingga kemeriahan dan keakraban semakin erat terjalin.

Lebih-lebih komunitas FB selain wilayah Pasuruan, mulai ILK Probolinggo hingga komunitas Info peduli malang. Karuan saja, momen ini menjadi ajang perkuat seduluran, seperti tagline yang didengungkan selama ini.

Sejumlah pejabat, mulai dari Kelurahan, Muspika Kecamatan Sukorejo turut mewarnai kegiatan, yang dimaksudkan juga memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-73.

“Demi menghargai jasa para Pahlawannya. Nah di hari kemerdekaan kali ini kami mengadakan kegiatan Jalan Sehat,” ujar salah satu anggota komunitas.

Sambutan peserta jalan sehat terbilang semarak, ketika sejumlah door prize dibagikan. Dan suasana kian seru, saat motor, yang menjadi hadiah utama kegiatan ini, diserahkan ke peserta pemenang.

Hal utama lain, pada kesempatan ini, sejumlah anggota komunitas, bahkan seluruh koordinator kecamatan (Korcam) mendapat piala dan piagam penghargaan, sehingga kian mengikat kedekatan anggota, yang selama ini telah terjaga. (**/**)