Mayat Mr. X Ditemukan Di Bawah Jembatan Sariwani

0
1060
Tempat penemuan mayat Mr. X.

Probolinggo (wartabromo.com) – Warga Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, digemparkan oleh sesosok mayat tanpa identitas di bawah jembatan setempat, Kamis (11/10/2018) pagi. Diduga mayat pemuda itu merupakan korban pembunuhan karena ditemukan luka-luka pada tubuhnya.

Informasi yang didapat wartabromo.com, mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah satu warga Desa Pakel yang sedang lintas di jalan sekitar pukul 6.30. Diatas jembatan penghubung antara Desa Pakel dengan Sariwani itu, warga melihat ceceran darah. Karena penasaran, warga itu kemudian mencari sumbernya.

Ternyata di bawah jembatan yang berlokasi di RT 1 RW 1, terbujur sesosok pria penuh luka. Saat ditemukan, pria itu menggunakan kaos hitam dan celana hitam. Tak ada identitas yang dikantongi oleh pria muda ini.

“Warga itu kemudian turun ke bawah. Ternyata di bawah atau sungai, ada sesosok mayat penuh luka. Oleh warga itu, kemudian dilaporkan ke Kepala Desa setempat, yang kemudian diteruskan kepada kami,” ujar Kapolsek Sukapura, AKP. Kusmidi kepada wartabromo.com.

Anggota Polsek dan Koramil Sukapura kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dari pemeriksaan petugas, pada tubuh pria yang diperkirakan berusia 20 tahun itu, ditemukan sejumlah luka-luka. Diantaranya di muka bagian kanan dan kiri, serta lengan. Dugaan sementara, pria muda itu merupakan korban pembunuhan dan dibuang di sungai dengan kedalaman sekitar 8 meter itu.

“Kalau melihat luka-lukanya mengarah pada pembunuhan. Kemungkinan lokasi itu hanya tempat pembuangan saja, bukan TKP utama pembunuhan. Kami saat ini tengah melakukan penyelidikan dengan meminta sejumlah keterangan dari saksi-saksi,” kata mantan Kasubag Humas Polresta Probolinggo ini.

Untuk kepentingan penyelidikan, mayat mr. X ini dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Mayat ini akan disimpan beberapa hari di lemari pembeku. (cho/saw)