13:34 - Selasa, 21 November 2017
Sabtu, 14 Desember 2013 | 19:14

Kenalkan Wisata, Bupati Pasuruan Rally Wisata Bromo

bupati pasuruan

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf ditemani Istrinya / yogi

Pasuruan (wartabromo) – Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf ditemani istrinya Lulis menjadi salah satu peserta Rally Wisata Bromo On Fire 2013, Sabtu (14/12/2013). Rally yang mengambil start dari Kantor Grahadi Surabaya tersebut diberangkatkan secara langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf.

Bupati Pasuruan yang dikenal memiliki hobi off road tersebut ikut ambil bagian dalam event ini dengan mengendarai Jeep wrangler Rubicon ditemani istrinya, Lulis. Ia berangkat bersama para peserta asal Surabaya setelah mereka berhenti di chek point pertama yakni Finna Golft & Country Club Resort di Prigen, Pasuruan.

“Kita ingin memperkenalkan jika Pasuruan juga memiliki pariwisata yang luar biasa,”ujarnya.

Di Chek Point pertama tersebut, para peserta Rally Wisata Bromo On Fire 2013 yang berjumlah sekitar 200 peserta mendapatkan satu kupon undian berhadiah serta peta yang menunjukkan rute rally yakni dari Finna Golf kemudian dilanjutkan, Taman Safari, Agro wisata Bakti Alam, Bukit Flora lalu menyusuri jalan di Kecamatan Tutur, Nongkojajar dan finish di kawasan Tosari, Gunung Bromo.

“Setiap chek point di lokasi wisata, peserta dapat memberikan saran dan kritik serta ikut kompetisi seperti lomba fotografi dan kontes mobil paling bersih,” ujar salah seorang Panitia pelaksana event asal Surabaya.

Dari informasi yang didapatkan wartabromo, malam puncak Rally Wisata Bromo On Fire 2013 tersebut rencanaya akan diisi dengan malam gathering yang antara lain berupa pemaparan Bupati terkait potensi pariwisata di Kabupaten Pasuruan serta hiburan musik artis Ibukota, Duo Virgin dan penampilan Akbar (stand up comedy). (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ular Sanca Muncul dari Sungai Welang Saat Banjir

Goa Onto Boego (Edisi Lereng Arjuna I)