Pedagang Ikan Keliling Tewas Nabrak Truk Parkir

551
kecelakaan
Kondisi korban dan motornya di lokasi kejadian / gnr

Bangil (wartaBromo) – Seorang Pedagang ikan keliling tewas setelah menabrak bagian belakang truk gandeng yang sedang diparkir di jalan raya dr. Soetomo, Bangil, Senin (16/12/2013).

Korban diketahui bernama Saiin Sugianto (36) warga Desa Ngemplakrejo Rt 04/Rw 03 Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 05.45 Wib saat korban yang mengendarai motor Yamaha Vega Nopol AG 6890 JM tersebut melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Bangil.

Namun tanpa disadarinya, ada sebuah truk gandeng nopol N 83111 VY yang sedang diparkir di pinggir jalan.

Brakkk!!

Korban yang sedang membawa barang dagangannya itu ternyata tak mengusai laju motornya sehingga menabrak bagian belakang truk hingga terperosok serta terjepit di bagian bawah truk.

Baca Juga :   Kampanye Terbuka, Surya Paloh Ajak Warga Probolinggo Menangkan Nasdem dan Jokowi-Ma’ruf

“Karena tergopo-gopoh, korban tak mengetahui jika ada truk yang sedang diparkir di sini,” ujar Brigadir Cahyo, salah seorang petugas Lantas di lokasi kejadian.

Korban pun akhirnya terjepit bersama sepeda motor yang dikendarainya serta tewas secara mengenaskan dengan luka kepala belakang pecah, muka robek, pelipis kiri robek dan telinga mengeluarkan darah. Jasad korban dievakuasi warga ke kamar mayat RSUD Bangil.

Dari info yang didapat, truk gandeng tersebut sudah terparkir di lokasi kejadian sejak empat hari yang lalu , akibat AS dan bak persenelingnya rusak. Pihak Petugas Pos Lantas Bangil pun tidak bisa mengevakuasi paksa truk yang ditinggal pemiliknya karena truk tersebut tidak bisa berjalan. (gnr/yog)