15:11 - Selasa, 22 November 4433
Rabu, 25 Desember 2013 | 17:03

100 Baret GP NasDem Ikut Amankan Natal

baret GP nasdemProbolinggo (wartabromo) – Moment perayaan natal bagi umat kristiani pun disambut oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Probolinggo dengan menerjukan ratusan anggota Barisan Reaksi Cepat (Baret) Garda Pemuda NasDem Kabupaten Probolinggo untuk ikut terlibat langsung mengamankan perayaan Natal.

“100 anggota Baret GP Nasdem kita tempatkan di tujuh gereja di Kabupaten Probolinggo,”ujar Sekjen Baret GP Nasdem Saiful Bahri saat ditemui di Gereja Katolik Sidomukti, Kraksaan Rabu (25/12/2013).

Menurutnya, keterlibatan Baret GP Nasdem dalam pengamanan Natal tersebut merupakan simbol kebersamaan antar umat beragama menyusul keberadaan Hasan Aminuddin, Mantan Bupati Probolinggo yang juga Ketua DPP Nasdem Pusat, bidang Agama dan Adat.

“Kami berharap saudara-saudara kita umat Kristiani bisa menjalankan perayaan Natal dengan aman dan nyaman,”tambah Saiful.

Saiful juga menapik jika keterlibatan yang dilakukan oleh DPP Nasdem hanya sekedar cari perhatian dan simpati dari warga jelang Pemilu 2014 mendatang. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan rangkaian bakti sosial lain seperti pengobatan gratis dan bantuan sembako kepada masyarakat. (rhd/yog)

Komentar Anda

Komentar

Menjelang Pileg 2014, KPU Kota Pasuruan Bersih-bersih Kotak Suara

Hari Terakhir, Banyak Parpol Bingung Isi Form Dana Kampanye