03:12 - Selasa, 17 Juli 2018
Selasa, 23 Desember 2014 | 14:51

Mobil Rombongan Keluarga Disasak 2 Bus Akas dan Restu

kecelakaan gempol

Ilustrasi

Gempol (wartabromo) – Sebuah Mobil grand Livina rombongan keluarga yang hendak mengisi liburan Sekolah ke Pulau Bali ditabrak oleh 2 Bus penumpang di jalan raya by pass Desa Legok, Kecamatan Gempol, Selasa (23/12/2014) siang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, kecelakaan beruntun ini bermula saat grand livina yang dikendarai oleh Rosa Edi Saputro (48) warga Kampung Gudang, Serpong, Tangerang Selatan melaju bersama rombongannya dari arah selatan menuju ke utara.

Namun sesampianya di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan didepannya berhenti secara mendadak dan terperosok ke dalam lubang jalan. Disaat bersamaan, melaju pula Bus Akas yang dikendarai oleh Tukiran (45)  Warga Beji, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, tabrakan dari arah belakang tak bisa terhindarkan.

Mobil Grand Livina itu pun terpental dan naik ke marka jalan. Apesnya, dari arah berlawanan melaju bus restu yang disopiri oleh Purwanto (36) Warga Jalan Semeru, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.  Brakkk!!.

“Beruntung tidak ada korban jiwa mas,” ujar Sapta, salah seorang penumpang yang berhasil selamat.

Meski tidak ada korban jiwa namun kondisi kendaraan grand livina tersebut body depan dan belakang ringsek. Sementara, body depan bus akas, kaca depannya Pecah dan bagian kiri penyok.

Akibat kejadian, arus lalu lintas sempat berjalan merambat. Pihak aparat kepolisian yang datang ke lokasi sudah berhasil mengevakuasi ketiga kendaraan tersebut. (yog/yog)

Filed in

Trailer Tabrak Honda Jazz dan Bus Pariwisata, Arus Lalin Merambat 3 Kilometer

Pelajar SMA Katolik Tewas dengan 8 Luka Tusukan di Rumahnya