Baru Deklarasi, Partai Perindo Langsung Kritisi Kinerja SKPD di Pasuruan

833

perindo-pasuruanPasuruan (wartabromo) – Meski baru dideklarasikan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pasuruan sudah berani menyoroti lambannya kinerja SKPD di Kabupaten Pasuruan dalam memberikan pelayanan dan progres pembangunan di Kabupaten Pasuruan.

Ketua Partai Perindo Kabupaten Pasuruan, Bambang Heri Purnomo mengatakan, selama ini kinerja pelayanan kerap kali lamban dan membuat masyarakat harus menunggu lama untuk mendapatkan hak-haknya.

“Pembuatan KTP kan sudah menggunakan online tapi kenapa harus menunggu lama,” Kata Bambang Heri saat menghadiri pembukaan Graha Aspirasi Perindo di Dusun Mlaten Desa Pelintahan Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Sabtu (25/4/2015).

Menurutnya, keberadaan Partai yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo tersebut bertujuan untuk memperjuangkan  kesejahteraan rakyat terutama dalam persoalan pelayanan.

Baca Juga :   Petani di Bantaran Mengeluh, Harga Cabai Turun Tak Sebanding Ongkos Produksi

Sebagai langkah nyata, jajaran pengurus Perindo Kabupaten Pasuruan beberapa waktu lalu sudah melakukan Safari Politik ke kantor DPRD Kabupaten Pasuruan dan menyampaikan kurang maksimalnya kinerja eksekutif terutama SKPD di Kabupaten Pasuruan.

“Meski baru kita deklarasikan, kita sudah melakukan safari politik membahas kinerja SKPD yang masih jauh dari harapan masyarakat” imbuh Bambang.

Sebagai Partai baru, Perindo sudah memiliki 22 Pimpinan Anak Cabang yang tersebar di setiap kecamatan kecuali  Kecamatan Tosari dan Kecamatan Purwodadi yang belum lengkap secara administrasi.

Berikut Susunan Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Pasuruan

Ketua                          : Bambang Heri Purnomo,
Sekretaris                  :  Yunus Hakim
Bendahara                 : Ida Safa
Wakil Bendahara     : Fatmawati

Bidang-Bidang

Baca Juga :   Ratusan Pelajar Ikrar Pelopor Keselamatan

Bidang Politik                                      : Mas’ud Hamzah

Bidang advokasi hukum                    : Sudarmaji

Bidang Pelaksana Kader dan saksi  : Sukron

Bidang Ekonomi Sosial                      : Fatmawati

Bidang Pendidikan dan budaya        : Evi Winarni

Bidang Pemberdayaan perempuan : Eni Subandiyah

(ryn/yog)