12:08 - Rabu, 18 Juli 2018
Selasa, 28 April 2015 | 14:03

Hanyut, Anak Polisi Gempol Akhirnya Ditemukan Meninggal

Gempol (wartabromo) – Proses pencarian terhadap Muhammad Fahri Rohman (9) warga Desa Legok Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan yang hanyut terseret banjir di sungai Ngering akhirnya membuahkan hasil.

Putra M Qodri, Polisi yang bertugas di Polsek Gempol itu ditemukan sudah tak bernyawa sekitar 2 kilometer dari titik awal kejadian.

“Ditemukan pukul 09.30 dalam keadaan meninggal,” ujar Bripka Laswanto, petugas Polair Polres Pasuruan yang turut membantu pencarian, Selasa (28/4/2015).

Dijelaskannya, sejak dinyatakan hilang pada senin (27/4/2015) sore, Tim SAR gabungan dari berbagai unsur diterjunkan untuk melakukan pencarian termasuk Satsabhara Polres Pasuruan.

Seperti diberitakan sebelumnya, M. Fahri Rohman (9) putra salah seorang anggota Polsek Gempol hanyut terbawa arus sungai Ngering, Senin (27/4/2015) petang.

Informasi yang didapatkan wartabromo, korban yang masih duduk di kelas 3 sekolah dasar tersebut sebelumnya bermain diluar rumah bersama teman-temannya.

Namun, ketika menjelang sore korban dipanggil ibunya untuk pulang. Akan tetapi, saat korban melintas diatas jembatan tanpa pagar di sungai Ngering, tiba-tiba korban terjatuh ke sungai yang sedang banjir. (yog/yog)

Filed in

Tebing Jalan Tol Gempol-Pasuruan Ambrol, Dua Rumah Warga Rusak

Plengsengan Ambrol Timpa Rumah Warga, PT Adhi Karya Siap Ganti Rugi