15:11 - Senin, 24 November 0070
Senin, 1 Juni 2015 | 19:08

178 Pejabat Pemkab Pasuruan Dimutasi

mutasi-pasuruanPasuruan (wartabromo) – Sebanyak 178 orang pejabat eselon III, IV dan V di lingkungan Pemkab Pasuruan dimutasi oleh Bupati Pasuruan, Senin (1/6/2015).

178 pejabat yang dimutasi tersebut terdiri dari 6 orang pejabat eselon III, dan 172 orang pejabat eselon IV dan V.

Data yang didapatkan wartabromo, para pejabat eselon III yang dimutasi tersebut diantaranya Samsul Arifin sebagai Kabid Fisik Sarana dan Prasarana Bappeda Kabupaten Pasuruan, Murnindya Priasto sebagai Kabid Pertambangan dan Energi pada Dinas Pengairan dan Pertambangan, Achmad Santoso Rifai sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Gondangwetan, Abdul Qodir, Sekretaris Kecamatan Puspo, Supardiman sebagai Kabid Pengembangan dan Kepegawaian BKD, serta Hasbullah, Kabid Pendidikan dan Pelatihan Aparatur pada Balitbang Diklat Kabupaten Pasuruan.

Yang menarik, acara pelantikan pejabat baru tersebut dilakukan di sela-sela apel pagi yang di gelar di halaman tengah kantor Pemkab Pasuruan.

“Mutasi adalah hal yang sangat wajar yang kerapkali terjadi di lingkungan birokrasi manapun. Dalam acara apapun, termasuk apel pagi, pelantikan pejabata bisa dilakukan. Saya harapkan seluruh karyawan yang dilantik mampu untuk berbuat yang terbaik,” kata Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dalam sambutannya.

Menurutnya, setiap 3 bulan sekali, seluruh pejabat akan dievaluasi, dengan harapan akan muncul nilai atau skor prestasi yang mengarah pada maju atau mundurnya inovasi dan kinerja dari semua SKPD atau lingkup di bawahnya.

“Bersama dengan Baperjakat, kami akan terus memacu semua instansi sampai lini bawah, agar terus memompa diri untuk jauh lebih baik,” ujarnya. (eml/yog)

Komentar Anda

Komentar

‘Orang Timur Butuh Aman, Nyaman’

LKPJ APBD 2014 Kota Pasuruan Banjir Kritikan