15:11 - Rabu, 23 November 7183
Senin, 16 November 2015 | 17:33

Maling di Rumah Mantan Wabup Diduga Orang Dekat

Pandaan (wartabromo) – Aksi Pencurian yang dilakukan oleh kawanan pencuri di rumah milik Mantan Wakil Bupati Pasuruan, Edi Paripurna diduga dilakukan oleh orang dekat keluarga tersebut.

Hal ini terbukti dari sejumlah barang yang dicuri oleh pelaku merupakan lokasi yang memang digunakan oleh korban untuk menyimpan surat dan barang berharga milik keluarga.

“Saya yakin ini orang dekat yang tahu betul keluarga saya,” kata Edi Paripurna pada wartabromo, Senin (16/11/2015).

Menurutnya, dari 5 kamar yang ada di dalam rumah tersebut, para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang tersebut hanya mengincar brankas yang ada di kamar utama miliknya. Selain itu, mobil dan motor yang ada di garasi justru tak digondol kabur pelaku.

“Kamar utama aja yang diobrak – abrik. Yang lainnya gak,” katanya. Brankas penyimpan surat dan barang berharga sendiri, lanjutnya, cukup berat yakni sekitar 200 kilogram, namun bisa digeser oleh pelaku.

“Saya yakin ini tidak hanya satu orang,” urainya.

Akibat kejadian ini, diduga dirinya mengalami kerugian sekitar Rp. 800 juta selain surat – surat berharga seperti sertifikat tanah dan rumah di dua lokasi serta Surat Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor mobil dan motor. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Nenek 5 Cucu di Probolinggo Dibacok Orang Tak Dikenal

300 Pengawas TPS Dilantik