03:59 - Senin, 16 Juli 2018
Selasa, 3 Mei 2016 | 23:43

Truk Crane Masuk Sungai di Purwodadi, 1 Tewas 1 Belum Ditemukan

kecelakaan kebunrayaPurwodadi (wartabromo) – Sebuah kecelakaan terjadi di jalan raya Surabaya – Malang tepatnya di Dusun Bangle, Purwodadi, Pasuruan Selasa (3/5/2016) malam. Satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka. Sementara satu orang lainnya belum ditemukan.

Pantauan wartabromo di lokasi, truk crane tanpa nopol terjun ke sungai tepat di dekat jembatan Bangle, Purwodadi setelah sebelumnya menabrak sepeda motor di depannya serta pagar jembatan.

Menurutnya, salah seorang saksi mata, diduga truk crane naas yang melaju dari arah Malang tersebut mengalami rem blong sehingga tak kuasa menahan lajunya dan menghantam sepeda motor yang dikendarai oleh seorang mahasiswa bernama M. Novim Wilda Sulton (21) adal Babat Lamongan yang berada di depannya.

“Kemungkinan remnya blong karena sejak dari atas (arah Malang,red). Truk sudah gak stabil lajunya, ” kata Suwono, saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini, sang sopir truk belum ditemukan, seorang kenek truk diketahui bernama Surip, asal Kecamatan Ngajum, Malang meninggal dunia di lokasi. Sementara rekannya, Rudi Kirmanto berhasil selamat.

Selain itu, pengendara motor yakni bernama M. Novim Wilda Sulton (21) asal Babat, Lamongan mengalami luka patah di bagian tangan kiri dan dibawa ke Puskesmas Purwodadi untuk mendapatkan perawatan.

Hingga kini, proses pencarian sopir truk masih dilakukan oleh petugas dibantu warga setempat sementara arus lalu lintas dari arah Malang merambat. (egy/yog)

Filed in

Buruh Korban PHK Menginap di Disnaker

Diduga Tertindih Truk yang Masuk Sungai, Sopir Crane Belum Ditemukan