05:09 - Kamis, 19 Juli 2018
Minggu, 12 Februari 2017 | 22:01

Pesan – Pesan Terakhir Istri Ketua DPRD Kota Pasuruan Sebelum Meninggal

Pasuruan (wartabromo.com) – Nurulita Jannah, Istri Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasani menghembuskan nafasnya yang terakhir saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur Malaysia, Minggu (12/2/2017) sore.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh wartabromo.com, Nurulita Jannah sudah jatuh sakit sejak beberapa bulan lalu. Namun, perempuan kelahiran Balikpapan itu selalu berusaha untuk menunjukkan ketegarannya. Hal ini dilihat dari timeline dan kronologi akun media sosial miliknya yang selalu berusaha untuk tetap bersabar melawan penyakit yang dideritanya.

Iya nih…wes sbln sakit kepala sm sesak ga ilang, ” tulisnya membalas komentar salah satu temannya pada awal bulan Januari lalu.

Terakhir, perempuan yang dikenal sangat rendah hati dan mudah bergaul itu mengupload foto suaminya, Ismail pada tanggal 10 Februari 2017 lalu. Setelah sebelumnya selama beberapa hari berturut – turut ia mengupload foto anak – anaknya yang mulai tumbuh dewasa.

FB_IMG_1486911013794

Menariknya, ada kalimat pesan mendalam yang sempat diupload di dinding miliknya berbunyi ‘Kita adalah kumpulan Detik yang Menunggu Sempurnanya Waktu’ kalimat itu ia dikutip dari Juan Martin penulis buku dunia bening.

Nurlita Jannah merupakan sosok ibu yang sangat penyayang dan sangat mencintai keluarganya. Hal itu terlihat saat putranya bernama Rafie yang sedang mondok di salah satu Ponpes di Pacet Mojokerto mendoakan dirinya dengan mengirimkan pesan ke dindingnya. ” Get Well Son Mam” tulisnya.

Jam 1 malam dpt pm dr anak lanang yg di pondok nanyain khabar mamanya,,,,sungguh terharu. Abis istighosah sm teman2nya buat ngedoain mamanya,,,,Alhamdulillah, jd anak yg sholeh ya nak, pelindung orgtuamu dan saudara2mu, ” tulis Nurlita Jannah mengungkapkan perasaanya.

Usai dikabarkan meninggal dunia, dinding akun resmi milik Nurlita Jannah kini dipenuhi dengan ungkapan belasungkawa dan kenangan indah dari teman – temannya.

Seperti diwartakan sebelumnya, Nurlita Jannah, Istri Ketua DPRD Kota Pasuruan meninggal dunia saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur Malaysia. Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti penyakit yang dideritanya selama ini. (yog/yog)

Filed in

Istri Ketua DPRD Kota Pasuruan Meninggal di Malaysia

Tak Mau Anak Sekolah Terus Lewat Sungai, Warga Swadaya Perbaiki Jembatan