3 Hari Pasca Kebakaran, PT Liman Jaya Sepi

2717

Gempol (wartabromo.com) – Hari ketiga pasca kebakaran, suasana komplek PT. Liman Jaya, di Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, terlihat sepi, Rabu (28/2/2018). Karyawan produksi di perusahaan tekstil ini masih diliburkan.

Dari pantauan wartabromo.com di lokasi kebakaran, ada sejumlah karyawan yang keluar masuk pabrik. Namun, tidak tahu pasti apakah melakukan pekerjaan apa. Namun, salah seorang security pabrik mengatakan, karyawan yang masuk hanya dibagian bersih-bersih halaman komplek pabrik.

“Hanya yang bersih-bersih halaman saja,” ujar seorang security.

Terungkap bila proses produksi pabrik tekstil itu, untuk sementara waktu dihentikan hingga karyawan masih diliburkan.

Sementara itu, terlihat juga dua mobil kepolisian sektor Gempol yang mendatangi lokasi kejadian. Diperkirakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Mr X Tanpa Celana Ditemukan Tewas di Pelabuhan Baru Tanjung Tembaga Probolinggo

Beberapa petugas kepolisian juga keluar masuk dan standby di beberapa titik komplek pabrik, sedikit jauh dari lokasi gudang terbakar.

Sementara itu, sampai saat ini, Kapolsek Gempol masih belum bisa mengungkapkan hasil penyelidikan kepolisian mengenai kebakaran tersebut. Beberapa saksi diketahui telah dimintai keterangan terkait kasus kebakaran yang menimpa PT Liman Jaya. (ozi/may)