Si Jago Merah di Pabrik Krupuk Sudah Dijinakkan, Bara Masih Terlihat Diantara Kepulan Asap

1110

 

Gempol (wartabromo.com) – Petugas pemadam kebakaran sudah menjinakkan api dalam pabrik krupuk di Dusun Pelem, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/3/2018). Patugas lakukan pembahasan di pusat titik api, yang beberapa kali masih terlihat bara di tengah-tengah kepulan asap.

Api dalam pabrik krupuk UD Makmur Sentosa tersebut berhasil dipadamkan, setelah hampir empat jam mengamuk. Sejumlah petugas damkar, masih sibuk mengendalikan slang air, melakukan pembasahan di tiap sudut pabrik.

Dua unit truk tangki air, yang membantu upaya pemadaman pabrik krupuk cap sapi ini, sampai saat ini masih berada di lokasi kebakaran.

Meski terbilang jauh dari pemukiman, warga sekitar pun memadati lokasi kebakaran. Selain melihat kebakaran, beberapa diantaranya turut membantu meskipun hanya membenahi tumpukan barang-barang yang sebelumnya berada dalam pabrik.

Baca Juga :   LPA Soroti Predikat Kota Layak Anak di Pasuruan

Diketahui, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tersebut diduga salah satu oven pengering krupuk konslet hingga memunculkan api hingga menjalar dan menghanguskan pabrik krupuk milik Sutikno ini.

Tidak ada laporan korban dalam peristiwa ini. Sementara pihak pabrik juga belum memberikan kepastian, perkiraan kerugian akibat kebakaran ini.