PLN Geser Jaringan di Lokasi Tol, Listrik di Kota Pasuruan Kembali Padam

1403

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Listrik sebagian wilayah Kota Pasuruan, lagi-lagi akan terjadi pemadaman. Kali ini, karena pengerjaan tol, PLN akan padamkan listrik selama satu hari ini, di sekitar Kebonagung sampai seputaran wilayah barat Kota Pasuruan.

Warga Kota Pasuruan, harus mempersiapkan diri, sebab dalam surat pemberitahuan, diterbitkan PLN Area Kota Pasuruan, pemadaman dijadwalkan hari ini, Kamis (10/5/2018) pada pukul 09.00-16.00 WIB.

Disebutkan, untuk daerah yang terkena ‘giliran listrik padam’ ini, meliputi Kebonagung barat, Kebonmangga serta sekitar Bukir. Selain itu, di wilayah selatan, listrik padam di sekitar Sutojayan, sampai ke arah utara Kebonagung, yakni Tambakyudan.

Dalam surat pemberitahuan, PLN mengungkapkan alasan pemadaman lantaran harus melakukan pergeseran jaringan listrik di wilayah pengerjaan jalan tol, yang berada di Sutojayan, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Tak Layak Huni, Rumah Janda Rembang Dikunjungi Khofifah

Masalahnya kemudian, PLN sepertinya tidak memberikan jaminan atau kepastian apakah pekerjaan menggeser tersebut dapat tuntas selama satu hari ini, sebagaimana dijadwalkan.

Baca juga :

Listrik di Tengah Kota Pasuruan Mendadak Padam

Pemadaman Listrik di Kota Pasuruan, Dipastikan Sudah Ada Pemberitahuan

“Apabila pekerjaan tersebut di atas sudah selesai, maka aliran listrik yang mensupplay ke tempat Saudara segera dinyalakan kembali,” salah satu kalimat pemberitahuan.

Diketahui, dalam beberapa waktu ini PLN kerap melakukan pemadaman. Terakhir, pemadaman dilakukan PLN pada Minggu, 6 Mei 2018 kemarin, karena harus melakukan pergantian kabel. (ono/ono)