Oknum Tercatut Narkoba, Satpol PP Belum Tentukan Sikap

0
213

Pasuruan (wartabromo.com) – Oknum Satpol PP Kota Pasuruan terbukti mengkonsumsi narkoba. Hingga saat ini, Satuan Polisi Pamong Praja masih belum menentukan sikap ke anggotanya.

Oknum tersebut bernama Abdullah Nasich, Warga Kelurahan/Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Ia berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Satpol PP Kota Pasuruan.

“Iya, dia (Nasich, red) memang berstatus PNS,” ujar Nur Fadholi, Kabid Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Kota Pasuruan, Kamis (18/10/2018)

Berdasarkan informasi, penangkapkan Nasich berawal dari aduan masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah Kelurahan Tambaan. Pria ini pun akhirnya diamankan Satnarkoba Polres Pasuruan Kota, Sabtu (13/10/2018) lalu.

Saat ini, Nasich ditahan di Mapolresta Pasuruan. Namun, Satpol PP Kota Pasuruan belum menentukan sikap terkain hukuman yang harus diterima oleh Nasich.

“Kita masih menunggu hasil dari kepolisian,” ungkap Fadholi.

Fadholi menjelaskan, hingga berita ini diturunkan, ia belum bisa menemui Nasich. Ia juga tidak dapat menentukan status PNS Nasich, karena masih harus menunggu proses penyelidikan.(trl/may)