Koran Online 22 Okt : Nelayan Probolinggo Mengambang di Perairan Pamekasan, hingga Aksi Pencuri Bersarung

0
399

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (22/10/2018). Mulai Nelayan Probolinggo Mengambang di Perairan Pamekasan, hingga Aksi Pencuri Bersarung :

  1. Tertimbun Longsoran Sumur, Pria asal Kotaanyar Tak Tertolong

Probolinggo (wartabromo.com) – Niat mendapat sumber air berujung maut. Seorang penggali sumur untuk kebutuhan irigasi itu tewas, tertimbun material tanah, yang digalinya.

Korban tewas bernama Sanito (47), warga Desa/Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Nelayan Probolinggo Mengambang di Perairan Pamekasan

Pamekasan (wartabromo.com) – Nelayan Pantai Jumiang Dusun Duko, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, dikejutkan penemuan sosol mayat, Minggu (21/10/2018). Mayat laki-laki tanpa identitas ini ditemukan dalam keadaan terapung, tengkurap di lokasi pantai Jumiang.

Informasi yang didapat wartabromo.com, mayat itu ditemukan sekitar pukul 08.00 oleh Suhadi, nelayan setempat. Saat itu, ia baru pulang dari menjaring ikan di tengah laut. Dari atas perahunya, Suhadi melihat sosok pria mengambang tengkurap dengan kondisi tubuh sudah mulai melepuh. Simak Selengkapnya.

  1. Kenakan Sarung, Pencuri ini Mulus Gondol Motor Warga Indrakila Kota Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah motor scoopy terparkir depan rumah di Jalan Taman Indrakila, Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, amblas digondol pencuri. Terekam CCTV, pencuri kenakan sarung itu, leluasa beraksi.

Peristiwa itu dialami oleh Juma’ali, diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu (21/10/2018). Simak Selengkapnya.

  1. Mabuk di Alun-alun Bangil, Satpol PP Tangkap ABG dan Anjal

Bangil (wartabromo.com) – Remaja dan anak jalanan ditangkap petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Pasuruan di Alun-alun Bangil, Minggu (21/10/2018). Mereka kedapatan membawa minuman keras jenis arak.

Botol arak yang dibungkus plastik hitam dibawa oleh ABG sambil mencari tempat di tengah Alun-alun Bangil untuk minum bersama. Tak hanya itu, semakin lama, para Anak Jalanan (Anjal) terus bertambah. Simak Selengkapnya.

  1. Penanganan Kebakaran Gunung Arjuno Terbelit Birokrasi
Sejumlah relawan menyusuri areal perbukitan di Kawasan Arjuno.

Pasuruan (wartabromo.com) – Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) R. Soerjo Gunung Arjuno pada 15-20 Oktober 2018 telah berhasil dipadamkan. Hanya saja upaya pemadaman, dilakukan oleh masyarakat dan relawan dengan peralatan seadanya.

“Sudah tak ada alat semprot. Kami hanya memanfaatkan dahan dan ranting tanaman,” ujar Sudiono, relawan penyelamatan Gunung Arjuno. Simak Selengkapnya.