Rombongan Harley-Davidson Bersenggolan, 2 Pengendara Tewas

756

Probolinggo (WartaBromo.com) – Kecelakaan tragis melibatkan rombongan motor gede (moge) terjadi di jalan raya Pantura Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Dalam kecelakaan tersebut, dua orang tewas di tempat.

Menurut data sementara yang berhasil dihimpun di lokasi, rombongan moge Harley Davidson sedang dalam perjalanan dari Bali menuju arah Surabaya, Minggu (28/4/2024).

Saksi mata menyebutkan bahwa rombongan motor tersebut bersenggolan. Sehingga menyebabkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

“Ada tiga motor yang terjatuh. Kemudian, sebuah Innova yang datang dari arah berlawanan menabrak motor,” ungkap Arifin, seorang warga setempat.

Dua orang tewas di lokasi kejadian, yang diketahui berboncengan di motor dengan nomor polisi B 6363 ZN. “Kedua korban sepertinya suami istri,” tambah Arifin.

Baca Juga :   Jambret Guru Honorer, 2 Warga Probolinggo Dihajar Warga Situbondo

Polisi lalulintas sudah berada di lokasi pasca kejadian. Sementara korban masih menunggu ambulans untuk dievakuasi. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat.

Hingga saat berita ini diturunkan, polisi masih belum memberikan keterangan resmi, dan identitas kedua korban juga masih belum diketahui.

Penyelidikan lebih lanjut terus dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti dan detail lebih lanjut terkait kecelakaan ini. (lai/saw)