Antri Berobat, Motor Kosim Raib Disikat Penjahat

637

ranmorPanggungrejo (wartabromo) – Pelaku pencurian memang tak punya rasa iba. Motor milik pasien yang tengah berobat pun sasar juga.

Pencurian itu terjadi di tempat parkir Balai Pengobatan Penyakit Paru yang berada di Jalan Komodor Yossudarso (Eks. Jalan Pelabuhan), Panggungrejo Kota Pasuruan, Rabu (21/8/2013) siang. Motor milik Kosim (50) warga Rembang Kabupaten Pasuruan yang tengah antri berobat raib disikat para penjahat.

Korban baru menyadari motornya raib saat hendak pulang sekitar pukul 10.00 WIB. Akibat kehilangan motor Supra X bernomor polisi N 3295 TV itu korban mengalami kerugian hingga Rp 12 juta.

“Motor diparkir di tengah tengah, ketika mau pulang sudah tidak ada,” ujar Kosim.

Baca Juga :   Pendaki yang Tewas Tersambar Petir di Gunung Arjuno Berhasil Dievakuasi

Kosim datang ke balai pengobatan sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah memarkir motornya ia langsung masuk dan antri berobat. Ia tak mengira kalau pencuri nekat mengambil motornya. Ia langsung melaporkan pencurian yang dialaminya.

Kasat Reskim Polres Pasuruan Kota AKP Bambang Sugeng mengatakan pihaknya sudah menikdaklanjuti laporan korban dengan melakukan olah TKP. “Anggota sudah melakukan pengejaran,” kata Bambang.

Untuk diketahui, beberapa hari sebelumnya juga terjadi aksi curanmor di selatan kantor Satlantas Polres Pasuruan Kota. Korbannya seorang karyawan yang kehilangan sebuah motor matic yang tengah diparkir di depan toko. (dyt/fyd).