15:11 - Senin, 23 November 1615
Jumat, 12 Februari 2016 | 13:06

Truk Box Biskuit Terguling di Purwosari Akibat Ban Pecah

IMG-20160212-WA0036-650x450

Kondisi Truk Box sebelum dievakuasi / WARTABROMO / Rosidi

Purwosari (wartabromo) – mobil box bermuatan biskuit yang mengalami kecelakaan di jalan raya Polorejo, Kecamatan Purwosari, Jumat (12/2/2016) siang, diduga diakibatkan oleh ban mobil pecah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi menyebutkan, kejadian bermula saat Andik, sang sopir truk Box tersebut melaju pelan dari arah Surabaya menuju Malang namun tiba – tiba ban belakang mobil meletus sehingga dirinya kehilangan kendali.

“Tiba-tiba ban belakang meletus, trus saya kehilangan kendali dan mau nabrak marka. Saya langsung banting ke kiri,” kata andik pada wartabromo di lokasi.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Andi, sang Sopir dan kernetnya Wanto berhasil selamat meskipun mengalami luka ringan.

Namun demikian akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari arah Surabaya mengalami kemacetan cukup panjang. Polisi terpaksa melakukan kontraflow menuju Malang.

Hingga berita ini ditulis, proses evakuasi sudah berlangsung dengan mendatangkan alat berat salah satu perusahaan. (ros/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Truk Box Terguling di Purwosari, Arus Lalin Arah Malang Macet Total

Imbas Banjir di Porong, Sejumlah Kereta Api Tertahan di Stasiun Bangil