Mahasiswi Akper yang Hanyut Banjir di Bangil Ditemukan Meninggal Dunia

3294

Bangil (wartabromo.com) – Falensia Indriani, Mahasiswi Akademi keperawatan asal Donomulyo Malang yang sebelumnya dikabarkan hilang terseret arus banjir sungai Kedunglarangan, pada Selasa (24/1/2017) petang akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan di perairan Tambakan, Kalianyar Bangil, Kamis (26/1/2017 siang. Baca : Sebrangi Sungai saat Banjir, Gadis asal Malang Hilang Terbawa Arus

Informasi yang didapatkan oleh wartabromo, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, terapung di tengah perairan sekitar 7 kilometer yang jauh dari pemukiman warga.

“Kami mendapatkan laporan, penemuan korban ini sekitar pukul 12 siangan. Kita langsung meluncur ke Lokasi, ” Kata Kasman, salah seorang anggota Tim SAR asal Malang yang membantu proses pencarian di RSUD Bangil.

Baca Juga :   Kios Pedagang di Pasar Pandaan Terbakar

felansia indriani (1)

Menurutnya, saat ditemukan pertama kali, kondisi korban sangat mengenaskan dengan tubuh tanpa baju dan penuh luka dalam posisi tengkurap mengapung di perairan. Baca : Mahasiswi Terseret Banjir di Bangil Sejak Kecil Ingin Jadi Perawat

“Awalnya kita belum bisa memastikan karena tidak mengetahui bagian depannya. Karenanya, jasad korban langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum, ” lanjutnya.

Hasil proses identifikasi oleh pihak RSUD Bangil, pihak keluarga korban termasuk adik kandung korban memastikan jika jasad tersebut merupakan Falensia Indriani, korban hanyut terseret aru banjir pada Selasa (24/1/2017) lalu. (git/yog)