11:52 - Tuesday, 25 July 2017
Wednesday, 14 June 2017 | 21:39

Berikan Harga Murah, Pemkab Pasuruan Gelar Ramadan Fair


Pandaan (wartabromo.com) – Mendekati hari-hari menjelang lebaran ini, Pemkab Pasuruan memberikan kesempatan kepada warganya, untuk mendapatkan bahan kebutuhan dengan harga terjangkau, dengan membuka pasar murah di kawasan Masjid Cheng Hoo, Pandaan.

Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, mengatakan pasar murah bertajuk Ramadan Fair ini melibatkan sedikitnya 70 pedagang produk makanan dan minuman, dari industri sedang hingga menengah, untuk dapat menyediakan bahan kebutuhan warga yang kian meningkat pada akhir Ramadan ini.

Gelaran ini dikatakan lebih lanjut oleh Irsyad, sebagai bentuk upaya pemerintah memfasilitasi keberadaan berbagai industri di Kabupaten Pasuruan dengan memberikan harga khusus (murah) diantaranya dengan cara diskon.

“Kami mengajak kolompok industri untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan harga khusus kepada konsumen,” kata Irsyad Yusuf.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pasuruan, Trijono Isdijanto, juga menuturkan, bahwa selama ajang Ramadan Fair, yang akan digelar selama empat hari mulai 16 Juni tersebut, masyarakat umum dapat mengakses informasi pariwisata yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya, Trijono juga telah menyiapkan voucher potongan harga ke sejumlah wahana wisata di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Selama berlibur lebaran. Banyak tempat wisata layak untuk dikunjungi bersama keluarga, untuk itu kami telah sediakan voucher diskon,” kata Trijono Isdijanto. (**/ono)

Komentar Anda

Komentar

Warga Tionghoa dan Muslim Saling Berbagi di Malam Nuzulul Quran

Digunakan Jalur Pemudik, Tol Gempol – Bangil Dibuka Sementara H-7 Lebaran