Dibagi Dua Tim, Laga Simulasi Skuad Inti Persekap Junior Menang Telak

1530

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Junior mengadakan simulasi pertandingan dengan membagi dua skuad, yakni inti dan cadangan. Skuad Inti Persekap Junior menang telak dengan skor 2 – 0 dalam simulasi, di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Sabtu (10/3/2018).

Skuad Inti mengenakan jersey kuning dipimpin pelatih kepala Aris Budi, sedangkan skuad cadangan mengenakan jersey hijau dipimpin Fathur Rozi asisten pelatih Persekap Junior.

 

Pada babak pertama skuad inti Persekap Junior sudah mampu unggul pada menit ke-7, melalui tendangan bebas dari Fendy, pemain berposisi gelandang tersebut melepaskan tendangan yang tidak bisa dijangkau oleh penjaga gawang lawan. Unggul pada menit-menit awal membuat permainan anak asuh pelatih Aris Budi semakin nyaman memegang kendali jalannya permainan.

Baca Juga :   Koran Online 27 Des : Warga Dilarang Main Kembang Api saat Tahun Baru, hingga Beli Motor Curian Membawa Petaka

Pada Menit ke -19 skuad inti Persekap Junior mampu menggandakan keunggulan melalui tendangan jarak dekat pemain sayap Kaconk yang mencocor bola hasil kemelut didepan gawang.

Otomatis jalannya pertandingan babak pertama menjadi milik skuad inti Persekap Junior. Dilihat dari statistik pertandingan babak pertama skuad inti Persekap Junior yang mampu melepaskan delapan kali tendangan dengan membuahkan dua gol, berbanding terbalik dengan skuad pelapis yang dipimpin oleh asisten pelatih Fathur Rozi hanya mampu melepaskan tiga tendangan.

Pertandingan babak kedua dimulai, permainan anak asuh pelatih Aris Budi tampak gencar menggempur gawang lawan. Total sepuluh tembakan dilancarkan, namun tidak berbuah satupun gol. Pergerakan kaconk yang pada babak kedua ditempatkan sebagai penyerang lubang benar-benar membuat bek lawan kalang kabut. Pemain asli nguling tersebut menarik perhatian penonton yang hadir dengan kecepatan larinya menembus pertahanan lawan.

Baca Juga :   Selip Gara-Gara Abu Vulkanik, Pikap Terjun ke Jurang

Wasit meniup peluit panjang pertanda pertandingan babak kedua berakhir, skor masih bertahan 2-0 untuk keunggulan skuad inti Persekap Junior.

Pelatih kepala Aris Budi menyampaikan semua posisi perlu dibenahi terutama diposisi belakang. “ Posisi belakang, posisi yang sangat rawan sekali, sampai saat ini kita masih belum mendapat stopper tangguh seperti musim lalu,” tuturnya seusai pertandingan. (trw/ono)