Koran Online 22 September : Pembunuh Pelajar di Sumberayar Tertangkap, hingga Perangkat Desa Patemon Dihajar Massa

2209

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (22/9/2018). Mulai Pembunuh Pelajar di Sumberayar Tertangkap, hingga Perangkat Desa Patemon Dihajar Massa :

  1. Pembunuh Pelajar di Lapangan Sumberanyar Tertangkap
Mahfud Budi Setiawan, saat tergeletak di lapangan Sumberanyar, Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jumat (14/9/2018).

Pasuruan (wartabromo.com) – Pembunuh pelajar yang ditemukan di lapangan Sumberanyar, Nguling, Kabupaten Pasuruan tertangkap. Pelaku terbilang masih tetangga korban.

Terungkapnya kasus pembunuhan ini setelah Satreskrim Polres Pasuruan Kota melakukan pemeriksaan marathon terhadap sedikitnya 10 saksi, selain telah mengumpulkan sejumlah barang bukti dari penyelidikan di lapangan Sumberanyar, lokasi temuan korban tewas. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Resah, Kapolres Probolinggo Himbau Moge Tak Arogan
Baca Juga :   Ini Kesalahan Besar Rusdianto Selama Jadi Dirut
Rombongan Moge resahkan warga Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Sejak 2 hari terakhir, rombongan pengendara motor gede (moge) melintas di jalur pantura Probolinggo-Banyuwangi menuju Bali. Sayang, cara berkendara rombongan itu dikeluhkan oleh pengguna jalannya.

Keluhan itu disebabkan oleh cara mengemudi mereka yang dinilai arogan di jalan raya. Dimana mereka tak menghargai para pengguna kendaraan berkubikasi kecil. Kekesalan itu bahkan diunggah di media sosial dengan harapan menjadi viral dan dibaca pemilik moge. Sehingga ketika ada kegiatan di Bali dan melintas di jalur nasional ini, lebih berhati-hari. Simak Selengkapnya.

  1. Curi Motor, Perangkat Desa Patemon Babak Belur Dihajar Warga
Maqbullah (44), warga Desa Patemon Kulon, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, menjadi bulan-bulanan warga Desa Kali Kajar Wetan, Kecamatan Paiton, pada Jumat (21/9/2018) siang setelah mencuri motor.

Probolinggo (wartabromo.com) – Maqbullah (44), warga Desa Patemon Kulon, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, menjadi bulan-bulanan warga Desa Kali Kajar Wetan, Kecamatan Paiton, pada Jumat (21/9/2018) siang. Sebab ia ketahuan mencuri sepeda motor milik warga sebelum pelaksanaan shalat Jumat.

Baca Juga :   HM Nawi, Sekda Kabupaten Probolinggo Meninggal Dunia

Beruntung nyawa perangkat desa itu, berhasil diselamatkan dari amuk massa.

Informasi yang didapat wartabromo.com, Slamet, warga Desa Randu Merak, Kecamatan Paiton bertamu ke rumah saudaranya di Desa Jabung Wetan. Sekitar pukul 11.30 WIB, Slamet hendak berangkat ke masjid untuk menunaikan ibadah shalat Jumat. Sayang, sepeda motor vario hitam miliknya dengan nopol N 6738 PU yang diparkir di halaman raib. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Probolinggo Dibunuh Suami Adik Iparnya
Solihin tewas setelah dibunuh oleh suami adik iparnya, Jumat (21/9/2018)

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pria bernama Solihin (38), warga Desa Sumber Kramat, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, meregang nyawa di tangan RS (30), suami adik iparnya. Bahkan Aliana Rosida (22), istrinya, tak luput dari amukan sang ipar.

Baca Juga :   Perampok Sadis Santroni Rumah 'Blantik Sapi' di Probolinggo

Informasi yang didapat wartabromo.com, peristiwa maut itu terjadi hutan Sumberkare, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 16.46. Saat itu, Solihin yang berboncengan dengan istrinya, ke rumah RS di Desa Sumber Kare. Namun di tengah jembatan jalan menuju rumah, pasutri itu dihadang oleh dua orang, salah satunya RS. Simak Selengkapnya.

  1. Ribuan Pengunjung Banjiri Pembukaan Festival Kesenian Pesisir Utara 2018
Suguhan Tari-tarian saat pembukaan Festival Kesenian Pesisir Utara, Jum’at (21/9/2018). (Foto : Akhmad Romadon)i