Ayah Dua Anak Meninggal karena Motor Masuk Jurang, Polisi Sebut Rem Blong

814

Gempol (wartabromo.com) – Khoiril Anam (38), ayah dua anak asal Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, meninggal dunia setelah sepeda motornya masuk jurang di Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Pasuruan, Minggu (25/12/2016) sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut penyelidikan polisi, motor korban diduga mengalami rem blong sehingga motor matik yang ditumpangi tiga orang tersebut terperosok jurang.

“Kami menduga sepeda motor korban ini remnya blong. Jadi saat di lokasi kejadian, korban tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan akhirnya terperosok ke jurang. Kami juga akan tindak lanjuti hal ini,” kata Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Evon Fitrianto.

Seperti diberitakan, Khoiril Anam mengalami kecelakaan sepeda motor. Motor Yamaha Mio Nopol N 5878 TBV yang dikendarai bersama dua saudaranya yakni Misbakul Ulum dan Nuril Huda terperosok ke jurang.

Baca Juga :   Sistem SKS: Antara Ambisi dan Realita

Korban tewas di lokasi kejadian. Sedangkan dua saudaranya mengalami luka parah , kaki dan tangannya patah. Kedua korban selamat saat ini sedang dirawat intensif di RSUD Sidoarjo.

Korban mengalami naas dalam perjalanan pulang dari Candi Belahan Sumber tetek di Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol, untuk mengambil air untuk obat bapaknya, Khiswan, yang menderita sakit diabetes. (fyd/fyd)