Pulang Kondangan, Pasutri Asal Purwosari Ini Meninggal di Kecelakaan Purwodadi

1009

Purwosari (wartabromo.com) – Nasib malang dialami oleh pasangan suami istri Suyud (50) dan Sianah (47) asal jalan untung Surapati RT 4/2 Kelurahan/Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Keduanya meninggal dunia usai menjadi korban kecelakaan beruntun di jalan raya Parerejo Kecamatan Purwodadi, Jumat (13/1/2017).

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, pasangan suami istri yang berboncengan mengendarai sepeda motor tersebut sedang dalam perjalanan pulang usai menghadiri acara hajatan pernikahan saudaranya di wilayah Tumpang Malang.

“Korban baru pulang dari buwuh, (kondangan) Malang, ” kata Ma’ruf, salah satu tetangga korban yang sedang berta’ziyah di rumah duka, Sabtu (14/1/2017).

IMG_20170114_081403

Pasangan suami istri tersebut sempat dievakuasi oleh petugas dan warga ke RSSA Malang dan sempat tidak dikenali oleh pihak kerabatnya lantaran kondisinya yang cukup mengenaskan. Beruntung, identitasnya akhirnya dikenali dari pakaian dan cincin yang dikenakannya.

Baca Juga :   Truk Pertamina Tergelincir di Purwodadi

“Awalnya kita gak tahu. Tapi akhirnya diketahui identitasnya setelah tahu dari pakaian korban, ” kata Edi Kasan (40) salah seorang kerabat korban yang datang ke RSSA Malang.

Kepergian pasangan suami istri ini meninggalkan dua anak orang anak yakni Heri Suwito (25) dan Sulistiana (15) yang masih duduk di bangku SMP.

Rencananya kedua jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum setempat, Sabtu (14/1/2017) siang ini. (yog/yog)