Koran Online 24 September : Pasutri Tertabrak Kereta Selamat, hingga Penjaga Sekolah Perkosa Wanita Tuna Wicara

0
535
Kondisi mobil yang disopiri Purnomo, ringsek pada sisi kirinya setelah tertabrak kereta api BBM di Desa Oro-oro Ombo, Rembang, Minggu (23/9/2018). Foto: Subhi.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (23/9/2018). Mulai Pasutri Tertabrak Kereta Selamat, hingga Penjaga Sekolah Perkosa Wanita Tuna Wicara :

  1. Bawa “Sikep”, Begal ini Selamat setelah Dihajar Massa di Jalanraya Rejoso
Syaiful acungkan jempol, seakan menyatakan baik-baik saja meski telah menjadi bulan-bulanan massa di sekitar Jalanraya Rejoso.

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang begal selamat, meski sempat manjadi bulan-bulanan massa di Jalanraya Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Begal ‘sakti’ itu, kini sudah diamankan dan ditahan di sel Mapolres Pasuruan Kota.

Adalah Syaiful (21), tercatat warga Triwung, Grati, Kabupaten Pasuruan. Sempat dikira tewas, pemuda yang tertangkap setelah gagal membegal itu, saat ini sudah dalam kondisi bisa dibilang cukup bugar. Simak Selengkapnya.

  1. Penjaga Sekolah Ini Tega Perkosa Wanita Tuna Wicara

Probolinggo (wartabromo.com) – Perbuatan Lilik Yuli Kristanto (42), warga Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, sungguh tak pantas ditiru. Bagaimana tidak, ia tega memperkosa HM (36), seorang wanita tuna wicara-rungu di belakang SDN 1 Sukodadi.

Pelaku pun ditangkap oleh tim Buser Satreskrim Polres Probolinggo pada Sabtu (22/9/2018) sekira jam 10.00 WIB. Sebab, ia diduga melanggar dengan pasal 285 KUHP. Simak Selengkapnya.

  1. Tertabrak Kereta di Oro-oro Ombo, Pasutri Dalam Mobil ini Selamat
Kondisi mobil yang disopiri Purnomo, ringsek pada sisi kirinya setelah tertabrak kereta api BBM di Desa Oro-oro Ombo, Rembang, Minggu (23/9/2018). Foto: Subhi.

Rembang (wartabromo.com) – Sebuah mobil tertabrak kereta api BBM di perlintasan tak berpalang pintu di Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Minggu (23/9/2018). Beruntung, penumpang mobil selamat, meski harus dilarikan ke rumah sakit.

Dari sejumlah keterangan, korban bernama Jati Purnomo (33) warga Patangpuluhan, Kecamatan Wirodrajan, Yogjakarta dan Palupi Dewi Maryono (27) warga Desa Argopuro, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkab Pasuruan Enggan jika Pengangkatan Guru Honorer Dilakukan Terpusat
Ilustrasi Guru Honorer dan K2. Sumber gambar: limawaktu.com

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah bakal mengangkat guru honorer melalui skema Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Tapi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan menyatakan menolak bila proses tes guru honorer menjadi pegawai negeri sipil (PNS) ini, dilakukan secara terpusat.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Iswahyudi mengapresiasi keputusan pemerintah yang memperhatikan nasib guru honorer. Simak Selengkapnya.

  1. 1356 Pelari dari 31 Negara Antusias Ikuti Bromo Marathon 2018
Ribuan pelari dari 31 negara ambil bagian dalam Bromo Marathon 2018.

Tosari (wartabromo.com) – Sebanyak 1356 pelari dari 31 negara di dunia mengikuti lomba lari Bromo Marathon yang digelar di Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan, Minggu (23/9/2018).

Pantauan wartabromo.com di lokasi, para pelari yang datang dari berbagai negara tersebut sejak pukul 06.00 WIB sudah berkumpul di garis start untuk melakukan persiapan dan pemanasan. Simak Selengkapnya.